Home » » Cara membuat pin BBM Yang kamu inginkan

Cara membuat pin BBM Yang kamu inginkan

Cara membuat pin BBM Yang kamu inginkan
    Bagi kita yang mempunyai Android pasti kita ingin ada teman yang bisa kita ajak chatting. Bagaimana caranya kita agar mempunyai teman di BBM ?. Caranya mudah, dan sangat mudah sekali. Kita hanya perlu menginvite atau mengundang pin BBM seseorang tersebut untuk menjadi teman kita. Tapi bagaimana kita menginvitenya, sedangkan kita saja belum mempunyai pin BBM nya dahulu.

     Dan akhir akhir ini, blackberry mengeluarkan fitur fitur baru yang membuat kita senang memilih nomor kesukaan kita yang digunakan untuk membuat pin BBM kita. Namun bagi anda yang tidak suka membeli aplikasi, pasti anda tidak mau membelinya. Karena aplikasi ini dihargai 2 dollar US, dengan fitur yang menarik pasti membuat kita nyaman menggunakannya. Atau dalam rupiah menjadi Rp 26 ribu per bulannya. pertama dalam membuat BBM kita harus mempunyai fitur fitur seperti Blackberry, andrid, maupun IOS.
   
     Pertama, pengguna harus memastikan telah mengunduh dan memperbarui aplikasi BBM. Setelah itu, langsung saja buka aplikasi tersebut. Kemudian, pilih BBM Shop. Biasanya, pilihan tersebut terdapat di bagian paling bawah Menu.Sesudah itu, cari tab Subscription dan tekan menu Custom PIN. Di bagian ini, pengguna harus membayar biaya Subscription. Setelah membayar, pengguna bisa langsung membuat dan memilih PIN sendiri.

       Pengguna bebas memilih PIN sepanjang 6 hingga 8 karakter, yang bisa dikombinasikan antara huruf dan angka. Untuk saat ini, karakter simbol masih belum bisa digunakan sebagai PIN. Yang harus diingat, PIN custom atau buatan sendiri ini tidak akan selamanya menjadi milik pengguna. Apabila masa subscription sudah selesai, otomatis PIN custom tersebut sudah bisa “dibeli” oleh pengguna lain.

      Untuk mencegah hal tersebut terjadi, BlackBerry menyarankan untuk segera memperpanjang subscription, sebelum masa berlakunya habis. Pengguna iOS akan mendapatkan notifikasi setiap bulannya, beberapa saat sebelum masa subscription berakhir. Sementara itu, tidak ada notifikasi perpanjangan untuk platform Android dan BlackBerry 10.

      Pengguna BlackBerry 10 bisa memperpanjang masa berlangganan melalui BlackBerry World, di bagian My World. Untuk Android, masa pemakaian bisa diperpanjang melalui layanan Google Wallet.
  

2 komentar: