Home » , » Aplikasi Desain Baju khusus untuk Android

Aplikasi Desain Baju khusus untuk Android

Untuk desain baju kini anda tidak perlu lagi repot menggunakan  komputer, karena saat ini sudah ada aplikasi desain baju android yang sudah ada di play store. Ingin tahu seperti apa penampakannya?? Okee kita bahas satu persatu.

1. Snaptee
aplikasi-desain-baju-android-snaptee Aplikasi Desain Baju Distro untuk Android

Ini adalah aplikasi desain baju android yang terbaik di playstore, jumlah penginstall sangat banyak, anda pun bisa membuat desain sesuai dengan keinginan, mulai dari menambah gambar, tulisan/text, warna, dan lain sebagainya.
Tampilan dari aplikasi android ini sangat keren, anda bisa melakukan pengeditan dengan cara slider atau menggeser menggunakan jari, tentu tanpa ada kendala atau kesulitan sedikit pun. Kecepatan dari load atau proses tergantung dari hardware atau perangkat android apa yang kita gunakan.
Fasilitas yang anda dapat sangat sepadan karena memang sangat canggih dan futuristik. Keuntungan menggunakan Snaptee Aplikasi desain baju ini adalah :
  • Tidak lagi mencari seorang desainer grafis atau teman yang tahu Photoshop.
  • Tidak lagi mencari tempat percetakan/sablon yang bersedia untuk membuat Anda hanya satu T-shirt.
  • Tidak lagi crowdsourcing, crowdfunding, atau crowdvoting desain orang lain.
2. T-Shirt Designer

download-aplikasi-desain-baju-android-T-Shirt-Designer Aplikasi Desain Baju Distro untuk Android

Aplikasi Desain baju yang satu ini juga tidak kalah menarik, hampir semua para desainer baju pemula pasti menggunakan aplikasi ini, dikarenakan memang sangat mudah untuk dioperasikan. Jika anda masih tahap belajar maka sangat saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini sebelum menggunakan aplikasi yang sebelumnya.
Fitur apa yang ada pada aplikasi t-shirt designer, tenang saja anda pasti akan sangat suka dengan apa yang dihidangkan, hampir semua fitur ada dan anda tidak usah repot-repot menggunakan skill atau ilmu desain seperti menggunakan photoshop, karena aplikasi ini sudah include fasilitas atau fitur yang auto. Anda bisa menambahkan gambar, warna, Text dan lain-lain.
Tool yang digunakan sangat dasar jadi jangan kaget jika anda merasa kekurangan sesuatu, dan maka dari itu anda harus menggunakan aplikasi yang sebelumnya, namun sekali lagi jika anda masih tahap belajar gunakan aplikasi ini.
App Fitur:
  • Menarik terpopuler lokasi pencetakan t-shirt: depan, belakang dan kedua lengan
  • Membuat desain dari teks, gambar dan bentuk sederhana
  • PNG, JPEG, BMP dan GIF gambar yang didukung
  • Memilih dari 15 populer open-source font
  • Mengatur gambar di beberapa lapisan

0 komentar:

Posting Komentar